visitaaponce.com

Jabat Ketua Dewan Penasihat Bappilu, Idrus Marham Dinilai Mampu Bawa Golkar Menang

Jabat Ketua Dewan Penasihat Bappilu, Idrus Marham Dinilai Mampu Bawa Golkar Menang
Politikus senior Partai Golkar Idrus Marham (kiri)(MI/M Irfan)

WAKIL Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Nurdin Halid menilai sosok Idrus Marham mampu membawa kemenangan bagi partai berlambang pohon beringin itu di Pemilu 2024.

Pernyataan ini merespons terpilihnya Idrus sebagai Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar. "Kehadiran Bung Idrus semakin menambah kekuatan Partai Golkar untuk memenangkan Pileg," kata Nurdin, Sabtu (21/10).

 Baca juga: Usai Tetapkan Gibran sebagai Cawapres Prabowo, Airlangga Menghadap Presiden Jokowi

Keyakinan yang sama disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur Emanuel Melkiades Laka Lena. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini sependapat bahwa Idrus memiliki segudang pengalaman.

Melki meyakini berbagai pengalaman yang dimiliki Idrus akan membawa kemenangan Golkar pada pesta demokrasi di negeri ini. "Pengalaman Bang Idrus niscaya membantu pemenangan Golkar baik dalam pileg, pilpres dan pilkada di tahun 2024," ujarnya.

Idrus pernah duduk di beberapa posisi strategis di Partai Golkar, salah satunya Sekretaris Jenderal Partai Golkar. Selain dipilih sebagai Ketua Dewan Penasihat Bappilu Partai Golkar, Idrus juga diberi tugas khusus pada gelaran Pilpres 2024 serta menjadi penasihat cawapres yang diusung Golkar.

Berdasarkan hasil rapimnas belum lama ini, Golkar mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres mendampingi bakal capres Prabowo Subianto. Gibran merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo, yang kini menjabat Wali Kota Solo, Jawa Tengah. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat