visitaaponce.com

Cak Imin Pasangan Amin OptimisMenang

Cak Imin: Pasangan Amin Optimis Menang
Cak Imin optimis menang meski Survei selalu kecil(Antara)

PASANGAN Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) optimis meraih kemenangan. Hal tersebut diungkapkan calon wakil Presiden, Muhaimin Iskandar usai menghadiri Gebyar Sholawat dan Peresmian Majelis Zikir Al Amin di lapangan Desa Wanajaya, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Rabu malam (26/10).

"(Survei) Menjadi motivasi," tutur Cak Imin.

Cak Imin mengatkan, survei merupakan bagian dari informasi yang akurasinya belum tentu benar. Namun menurut dia, hasil survei tetap harus dijadikan motivasi untuk merebut kemenangan.

Baca juga: Muhaimin: Timnas Amin dalam Proses Penuntasan

"Terus kita akan bekerja, Masyarakat di grassroot sangat antusias," tutur Muhaimin.

Cak Imin juga menambahkan bahwa pasangan AMIN akan terus turun langsung ke masyarakat. Aktivitas tersebut sudah dilakukan sejak dideklarasikan capres dan cawapres dari koalisi perubahan. Selain untuk meningkatkan  elektabilitas juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat.

Baca juga: Ketua Tim Pemenangan Amin Harus Bisa Menengahi Semua Partai

"ang paling pokok dibutuhkan pekerjaan. Pengangguran tambah tinggi," tutur Cak Imin memaparkan hasil kunjungannya ke berbagai daerah.

Untuk itu diperlukan peluang kerja yang lebih besar untuk masyarakat dan penciptaan sistem ekonomi yang lebih adil. Gebyar sholawat dan peresmian majelis zikir Al Amin di Kabupaten Majalengka dihadiri oleh ribuan warga.

"Tingginya antusias warga menjadi pertanda positif untuk kemenangan pasangan Amin pada pilpres 2024," tutur juru kampanye Anies-Muhaimin, Maman Imanulhaq.

Maman juga meminta seluruh kader hingga simpatisan partai NasDem, PKB dan PKS yang merupakan pasangan mendukun Amin untuk segera ke lapangan menemui masyarakat.

"Harus dilakukan intensif," tutur Maman.

Sehingga target 51% suara untuk pasangan Amin di Kabupataen Majalengka dapat terealisasi.

Maman juga memastikana koali perubahan memiliki tim yang solid dan bergerak di semua lini. Bahkan hingga ke tim langit yaitu para sesepuh yang selalu mendoakan kemenangan pasangan Amin. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat