visitaaponce.com

Gowes di Hari Sumpah Pemuda Jadi Momentum Perayaan Ultah Ganjar

 Gowes di Hari Sumpah Pemuda Jadi Momentum Perayaan Ultah Ganjar
Relawan Ganjar rayakan Hari Sumpah Pemuda dan ultah capres 2024 tersebut.(Dok pribadi)

PERINGATAN Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum perayaan ulang tahun calon presiden Ganjar Pranowo ke-55.

Relawan Gowes Ganjar Orang Bike Pilih Orang Baik #GanjarMahfud2024 ikut merayakannya dengan menggelar Pemuda/I Bersepeda di  Jakarta. Seraya bersepeda santai mereka sekaligus menyosialisasikan program kerja dan rekam jejak Ganjar Pranowo serta Mahfud MD di sepanjang jalan yang dilalui.

"Selain Sumpah Pemuda, ada momen penting yakni lahirnya putra terbaik bangsa, Pak Ganjar. Semoga Pak Ganjar terpilih menjadi Presiden di 2024 dan membawa Indonesia makmur serta sejahtera sesuai cita-cita bangsa," kata Ana Yuliana, Dewan Pembina Gowes Ganjar di Jakarta, Minggu (29/10).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum untuk mengingat kembali perjuangan para pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Pada tahun ini peringatan mengusung tema Bersama Majukan Indonesia. Tema ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan berkolaborasi dalam memajukan Indonesia.

"Beliau berpengalaman sebagai anggota DPR dan Gubernur Jateng. Ini menjadi kombinasi yang sangat positif dengan Pak Mahfud. Apalagi saya kakak kelasnya Pak Ganjar di SMA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta). Saya mengetahui betul karakter, cara kerjanya, dan semangatnya," tambah Ketua Relawan Ganjar Berkarya tersebut.

Sementara itu, Ketua Gowes Ganjar Cepu Supriyanto menambahkan bahwa banyak penggemar bersepeda yang belum memiliki pilihan di Pilpres 2024. Untuk itu pihaknya bekerja keras menyampaikan prestasi dan sederet capaian kerja nyata dari Ganjar dan Mahfud. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat