visitaaponce.com

Ganjar Ulang Tahun, Yenny Wahid Selamat Ulang Tahun Presiden

Ganjar Ulang Tahun, Yenny Wahid: Selamat Ulang Tahun Presiden
Yenny Wahid bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD(Dok.Ist)

CALON presiden (capres) Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-55. Saat itu, Ganjar dan Mahfud MD menjadi panelis dalam acara bertajuk Generasi Penggerak Meraih Masa Depan (GPMMD) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10) malam.

Saat acara akan berakhir, muncul sebuah video yang berisi seluruh https://visitaaponce.com/tag/anak-muda dari berbagai suku dan daerah. Mereka mengucapkan ucapan ulang tahun kepada Ganjar menggunakan berbagai macam bahasa daerahnya masing-masing.

Hingga seluruh isi ruangan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ganjar. Di tengah lagu ucapan selamat ulang tahun yang diputarkan, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud yang juga putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yakni Yenny Wahid, datang sekaligus membawakan kue ulang tahun untuk Ganjar.

Baca juga: Yenny Wahid Pilih PSI Meski Dukung Ganjar

Dalam kesempatan itu, Yenny turut memberikan ucapan selamat kepada Ganjar. Yenny yang menyebut Ganjar sebagai Presiden mendoakan agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Mas Ganjar presiden kita, selamat ulang tahun ke-55 Mas, semoga selalu dalam perlindungan dari Allah SWT.  Semoga diberikan kekuatan, kebugaran dan keselamatan dalam memimpin negara ini ke depannya nanti,” kata Yenny Wahid.

Baca juga: Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Gus Imin: Biasa Aja

Sementara itu, Mahfud mendoakan agar Ganjar dapat menjalani hari-hari lebih baik dibandingkan sebelumnya, serta selalu diberikan kesehatan.

“Pesan yang selalu disampaikan itu, hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari besok harus lebih baik dari hari ini. Semoga panjang umur, sehat sejahtera,” ungkap Mahfud.

Ganjar pun menyambut positif atas ucapan yang diberikan Yenny Wahid dan Mahfud MD. Ia berterima kasih atas perhatian yang sudah diberikan di hari kelahirannya.

“Terima kasih Pak Mahfud, Mbak Yenny dan semuanya,” kata Ganjar. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat