visitaaponce.com

Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Gus Imin Biasa Aja

Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Gus Imin: Biasa Aja
Muhaimin Iskandar(MI Ramdani)

DUKUNGAN putri Gus Dur, Yenny Wahid ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak dikhawatirkan menggerus suara pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut disampaikan cawapres koalisi perubahan, Muhaimin Iskandar saat menghadiri pengukuhan dan silatnas pimpinan pusat Forum Keluarga Alumni (FOKAL) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, pada Sabtu, (28/10).

Gus Imin tidak khawatir suara Nadhliyin akan beralih ke pasangan Ganjar - Mahfud MD. Menurutnya, beda pilihan merupakan hal wajar dalam pemilu.

Baca juga : Yenny Wahid Masuk Barisan TPN Capres Ganjar-Mahfud, Ini Jabatannya

Terlebih Ia mengingatkan, suami dari Yenny Wahid, Dhohir Farisi yang merupakan kader PSI tentu akan manut dengan partainya yang mendukung Prabowo - Gibran.

"Kita setiap pemilu berbeda, biasa nggak ada masalah. Setiap pemilu kita beda, mba Yeni sama suaminya aja beda, nggak masalah", ujarnya.

Baca juga : Din Syamsuddin Datangi Koalisi Perubahan. Siap Menangkan AMIN?

Sebelumnya keluarga Gus Dur resmi memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Salah satu alasannya ialah sosok Mahfud MD  yang dinilai memiliki kedekatan dengan Gus Dur sejak lama. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat