visitaaponce.com

Din Syamsuddin Datangi Koalisi Perubahan. Siap Menangkan AMIN

Din Syamsuddin Datangi Koalisi Perubahan. Siap Menangkan AMIN?
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menerima kunjungan Din Syamsuddin di Kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).(Instagram @pk_sejahtera)

SEKJEN DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi bicara soal kunjungan Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin ke kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Kedatangan itu disebut bagian dari konseksitas untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024.

"Itu bagian dariapada konekting, kita akan mengembangkan di sayap-sayap kiri, kanan, depan, belakang, pesantren, ulama, Pak Din ini adalah gambaran perubahan," kata Habib Aboe di Grand Depok City (GDC), Depok, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca juga : Din Syamsuddin Yakin Warga Muhammadiyah Dukung Anies-Cak Imin

Habib Aboe mengatakan Din Syamsuddin tidak hanya berkunjung ke DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tokoh Muhammadiyah itu disebut juga datang ke partai koalisi perubahan lainnya.

"Dia datang ke PKS sudah, ke PKB, NasDem dan semuanya. Dia (Din Syamsuddin) akan memposisikan diri ikut memenangkan," tutur Habib Aboe.

Baca juga : PKS Targetkan 75% Suara Jabar untuk AMIN

Untuk diketahui, PKS menjadi bagian dari Koalisi Perubahan bersama Partai NasDem dan PKB mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. Pasangan AMIN ini telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 19 Oktober 2023. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat