visitaaponce.com

PKS Targetkan 75 Suara Jabar untuk AMIN

PKS Targetkan 75% Suara Jabar untuk AMIN
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyapa warga saat acara senam & jalan bareng Amin Di Depok, Jabar, Sabtu (28/10/2023).(MI/Adam Dwi)

SEKJEN DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi menargetkan 75% suara Jawa Barat (Jabar) untuk Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Dengan begitu Jabar bisa menjadi milik AMIN.

"Kalau saya target suara paling enggak 70% lah kalau menurut pandangan saya. Kalau pandangan analisa belum tahu, 70 persen boleh lah, kalau mau naikin 75% boleh lah, turun jangan lagi," kata Habib Aboe di Grand Depok City (GDC), Depok, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Habib Aboe mengatakan memang harapan dan cita-cita Anies-Imin Jawa Barat menjadi milik Koalisi Perubahan. Maka itu, 70% suara saja sudah menjadikan kabar bahagia.

Baca juga : Koalisi Perubahan Ingin Gatot Nurmantyo Dukung Pasangan Amin

"Kalau bisa kita ambil 70% saja sudah bahagia banget. Jadi, memang Jabar harapannya benar, Jatim, Jateng, Banten, Jakarta, nah itu," ungkapnya.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri acara senam dan jalan pagi di Komplek Ruko Verbena, Jalan Boulevard GDC, Depok, Jawa Barat. Habib Aboe mengatakan kegiatan ini akan dilakukan beruntun di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga : Ketua Pemenangan Amin Segera Diumumkan

"Kita akan buktikan katanya PKS rendah, AMIN rendah lah, surveinya jelek lah, lapangan yang membuktikan. Apa kata lapangan? biar survei yang berbicara. Kalau survei salah lapangan yang akan berbenah. setuju?," ujar kader PKS itu.

AMIN diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Yakni Partai NasDem, PKS, PKB, dan Partai Ummat. Dalam kegiatan senam yang dihadiri ribuan warga ini hadir seluruh pengurus masing-masing partai pengusung. Hadir pula Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat