visitaaponce.com

Anak Prabowo dan Anak Megawati Tampak Akrab di Debat Pamungkas 2024

Anak Prabowo dan Anak Megawati Tampak Akrab di Debat Pamungkas 2024
Didiet Maulana (kanan).(Dok Metro TV.)

ANAK calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto, Didiet Maulana, dan anak ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, tampak akrab saat debat calon presiden berlangsung. Dari pantauan Media Indonesia, Didiet menghampiri kursi tim pemenangan Ganjar-Mahfud dan mendatangi Puan. Keduanya pun terlihat saling berbincang-bincang hingga foto selfie bersama. 

Tak hanya itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Roslan Roeslani menghampiri barisan pendukung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di sayap kanan panggung. Roslan didampingi Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang juga pendukung Prabowo-Gibran. 

Mereka berdua menyalami Puan, juga putri Gus Dur Yenny Wahid yang duduk di barisan yang sama, serta istri Ganjar, Siti Atiqoh.

Baca juga : KPU : Siapapun yang Terpilih Harus Mengemban Amanat Rakyat

Setelahnya, Didiet turut menghampiri mereka bersama selebriti Raffi Ahmad. Mereka berbincang sembari diiringi lagu Melayu, Laksmana Raja di Laut, terputar selama jeda pariwara.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat calon presiden (capres) terakhir pada Minggu 4 Februari 2024.

Pertarungan gagasan kali ini menyajikan tema yang mendalam tentang Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca juga : Mantan Menkes Dokter Terawan Duduk di Barisan Prabowo-Gibran

Debat terakhir yang mengambil tempat di JCC Senayan, Jakarta Pusat, akan kembali menampilkan ketiga capres. Mereka ialah Anies Baswedan dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo nomor urut 3. 

Sebelumnya KPU telah menyelenggarakan empat debat yang memperlihatkan visi dan pandangan dari masing-masing capres dan cawapres. Dalam serangkaian debat tersebut, isu-isu krusial seperti pemerintahan, ekonomi, pertahanan, dan pembangunan berkelanjutan telah dipertanyakan dan diperdebatkan. (Z-2)

Baca juga : Debat Capres Diharapkan tidak Tersaji Banyak Gimik

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat