visitaaponce.com

PDIP Bila Pecat Gibran Akan Ada Narasi Dizalimi

PDIP: Bila Pecat Gibran Akan Ada Narasi Dizalimi
Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun mengaku kalau ada tindakan tegas terhadap Gibran muncul narasi dizalimi(Antara)

SAMPAI saat ini belum ada sikap tegas dari PDI Perjuangan (PDIP) terhadap Gibran Rakabuming Raka yang menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto yang bertarung pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Dikhawatirkan bila PDIP memecat Gibran, akan muncul narasi dizalimi.

"Kalau kita ambil tindakan tegas, pecat, nanti dia gunakan itu, 'waduh saya dizalimi', itu sudah lagu lama," kata Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP), Komarudin Watubun, di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (31/10).

Komarudin juga menyinggung soal ramainya desakan pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP. Menurut dia, hal itu tak perlu didramatisasi.

Baca juga: Jokowi Tertawa saat Ditanya Kekecewaan PDIP

"Jadi sebenarnya tidak perlu ada banyak sandiwara lagi harus kasih kembali KTA. Kalau sudah berani pindah ke sana kembalikan KTA kok repot saja urusan begitu," ucap Komarudin.

Di sisi lain, Komarudin berpesan sebagai politikus muda mestinya Gibran mencontohkan tauladan yang baik. Konsistensi dengan pernyataan yang terus disampaikan dinantikan rakyat.

Baca juga: Gibran Belum Berstatus Kader Golkar

"Mereka harus memberikan contoh tauladan yg akan datang harua ada kepastian. Pemimpin itu tidak boleh membuat rakyat jadi bingung, iya, tidak itu saja," ucap Komarudin. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat