visitaaponce.com

Gerindra Sambut Umpan Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran

Gerindra Sambut Umpan Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran
Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution.(Antara)

PARTAI Gerindra menyambut umpan dukungan dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution. Bobby mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ya kami kan memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Dasco mengatakan dukungan tersebut akan didalami. Karena belum ada laporan resmi dari Bobby terkait dukungannya ke Prabowo-Gibran.

Baca juga: Gerindra Klaim punya Kunci Memenangkan Prabowo-Gibran di Jakarta

"Ya nanti ada yang tugasnya coba mendalami apakah kemudian bagaimana ceritanya itu," ucap Dasco.

Sebelumnya, Bobby Nasution mengaku mengikuti relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Wali Kota Medan itu kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik di Indonesia tersebut.

Baca juga: Gerindra: Generasi Muda bakal Jadi Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta

Bobby mengaku pihaknya akan berkoordinasi dengan partai politik pengusung menjadi Wali Kota Medan, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang mengusung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Tentunya saya kemarin juga menyampaikan akan berkoordinasi, berkonsultasi dengan PDI Perjuangan. Saya akan menyampaikan dengan baik-baik, dan kerendahan hati," ungkap Bobby melalui keterangan tertulis di Medan, Minggu, 5 November 2023.
 

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat