visitaaponce.com

Mantan Ketua MK hingga Mantan Ketua KPK Ikut Lengkapi Timnas AMIN

Mantan Ketua MK hingga Mantan Ketua KPK Ikut Lengkapi Timnas AMIN
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengenakan kaus Timnas Amin(MI/Usman Iskandar)

TIM Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus memperkuat personelnya dengan masuknya sejumlah tokoh nasional

"Jadi pada prinsipnya, tim yang dibangun ini adalah tim yang akan terus berkembang," kata Anies di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Pada susunan tim yang baru diumumkan itu, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional AMIN yakni mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva. Wakil Ketua yaitu Amin Subekti dan Sekretaris Wijayanto Samirin.

Baca juga : Cacian Prabowo Tidak Buat Tumbang AMIN

Total 81 anggota dari tim dewan pakar ini. Beberapa nama yang familiar lain yakni pakar hukum tata negara Refly Harun; mantan komisioner KPK Abraham Samad, Bambang Widjojanto, dan Saut Situmorang.

Pada divisi dewan penasihat, dua putra KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen ikut bergabung. Yakni, KH Wafi Maimoen Zubair dan KH Muhammad Najih Maimoen Zubair.

Nama lainnya yakni mantan Menteri Agama (Menag) Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno dan Adang Daradjatun. Lalu, Wakil Ketua Dewan Penasihat diisi mantan Gubernur DKI Jakarta Letjen (Purn) TNI Sutiyoso. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat