visitaaponce.com

Cacian Prabowo Tidak Buat Tumbang AMIN

Cacian Prabowo Tidak Buat Tumbang AMIN
Captain Tim Kemenangan AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus(MI/Moh Irfan)

CAPTAIN Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan umpatan calon presiden (capres) Prabowo Subianto tidak membuat Anies tumbang. 

"Saya sudah bilang dicaci enggak tumbang dipuji enggak melayang, sudah itu saja," kata Captain Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Syaugi mengatakan soal umpatan tersebut tak dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Bagi Anies, kata dia, hal yang disampaikan Prabowo ditampung sebagai kritikan.

Baca juga: Mahmud MD Setujui Anies Presiden

"Sudah dibilang Pak Anies enggak akan melaporkan, kalau hanya kritikan itu enggak masalah, Pak Anies sudah biasa," ucap Syaugi.

Sebuah video beredar di medsos yang memperlihatkan Prabowo menyebut disinggung dengan pertanyaan soal tanah. Meski tak merujuk kepada sosok yang menanyakan itu, tetapi dalam debat ketiga Pilpres 2024, Anies yang menyinggung soal Prabowo memiliki tanah seluas 340 ribu hektare di Indonesia saat debat ketiga pilpres.

Baca juga: Perlu Ada Penguatan hingga Tambahan Sanksi Pidana terhadap Pelaku Pengancaman

"Ya Tuhan Ya Allah SWT aku hanya minta satu sebelum kau panggil aku aku ingin melihat rakyatku sejahtera, hanya itu. Saudara-saudara ada pula yang nyinggung-nyinggung punya tanah berapa punya tanah ini, dia pinter atau goblok sih?" kata Prabowo dalam acara Konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Gor Remaja, Riau, Selasa, 9 Januari 2024. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat