visitaaponce.com

Anies Bawa Semangat Perubahan dan Harapan bagi Masyarakat

Anies Bawa Semangat Perubahan dan Harapan bagi Masyarakat
Capres Anies Baswedan(Medcom/Theofilus Ifan Sucipto)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menekankan pentingnya menyerap aspirasi langsung dari seluruh lapisan masyarakat. Upaya itu guna mencari akar masalah dan solusi yang tepat.

"Dengan kita mendengar langsung maka kita akan bisa menyiapkan program-programnya dan kami ingin pesankan kepada mereka bahwa kami serius mau bikin perubahan," kata Anies usai acara Desak Anies di Pasar Sail Pekanbaru, Riau, Rabu, 13 Desember 2023.

Anies mengatakan untuk itulah dia berkeliling ke wilayah-wilayah Indonesia. Supaya dirinya mendengar langsung aneka keluhan dan masalah di setiap daerah.

Baca juga: 'Wakanda No More, Indonesia Forever' Slogan Anies untuk Promosikan Kebebasan

"Ini adalah perjumpaan dengan mayoritas para pedagang pasar. Mereka adalah orang-orang terdepan yang menggerakkan perekonomian kita," ujar dia.

Anies menyebut kebutuhan rumah tangga masyarakat dipenuhi oleh pasar-pasar. Termasuk, pasar tradisional yang memfasilitasinya.

Baca juga: KPU Tegur Gibran yang Kompori Pendukung saat Debat Capres

"Ini adalah sebuah kesempatan untuk mendengar aspirasi langsung dan juga mendengar hal-hal yang mereka pertanyakan," jelas dia.

Anies menuturkan Desak Anies beberapa waktu lalu banyak berbicara dengan anak muda dan masa depan. Sedangkan Desak Anies kali ini berbincang dengan para pedagang pasar dan masa kini.

"Kami berharap dengan seperti itu maka kita akan bisa memberikan kepada mereka harapan, bahwa perubahan itu nyata," ucap dia. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat