visitaaponce.com

Anies Kampanye ke Kalimantan Barat Hari Ini

Anies Kampanye ke Kalimantan Barat Hari Ini
Anies Baswedan(AFP/YASUYOSHI CHIBA )

PADA hari ke-29 kampanye Pilpres 2024, Selasa (26/12), calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan terbang atau berangkat ke Kalimantan Barat untuk menyapa warga dan bersilaturahmi dengan tokoh nasrani.

Seperti dilansir dari Antara, Anies tiba di Bandara Internasional Supadio yang berada di Jalan Arteri Supadio Km. 17, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada pukul 08.30 WIB.

Setelah tiba, pada pukul 09.00 WIB, Anies dan rombongan bergerak menuju Pasar Flamboyan di Jalan Gajah Mada, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Di tempat tersebut, mantan rektor Universitas Paramadina akan menyapa warga dan pedagang, serta berkunjung untuk melihat kondisi pasar.

Baca juga: Ikuti Jejak JK, Kader Muda Partai Golkar Menyatakan Dukungan untuk Amin

Kemudian, sejam berikutnya, Anies kembali melanjutkan perjalanan ke daerah sekitar pasar itu untuk meresmikan Kampung Anies yang digagas oleh jaringan sukarelawan.

Setelah sekitar 1,5 jam atau pukul 11.30 WIB, Anies bergeser kembali menuju Wisma Keuskupan Agung Pontianak yang berada di Jalan Merdeka Barat Nomor 199, Mariana, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Di wisma tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bersilaturahmi pada momentum Hari Raya Natal 2023 dengan uskup atau pemimpin gereja yang ada di Kalimantan Barat.

Baca juga: Anies Janjikan Perlakuan Setara Pondok Pesantren dan Pendidikan Umum

Lalu, dua jam kemudian atau pukul 13.30 WIB, Anies dan rombongan bergerak ke Aming Coffee Podomoro yang berada di Jalan Putri Candramidi Nomor 88, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Di tempat tersebut, Anies akan menyapa serta berdialog dengan warga, khususnya milenial dan Gen Z dalam agenda Desak Anies.

Sementara itu, cawapres Muhaimin Iskandar dijadwalkan mengisi agenda pribadi untuk hari ini. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat