visitaaponce.com

Keluarga Besar HMI Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin

Keluarga Besar HMI Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin
Keluarga Besar HMI Deklarasi Dukungan ke Anies-Muhaimin.(MEDCOM/FACHRI AUDHIA HAFIEZ)

KELUARGA besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) resmi mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin), pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kegiatan deklarasi ini turut dihadiri Anies dan Muhaimin.

"Mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden 2024," kata inisiator deklarasi Didin S Damanhuri di Jakarta, Rabu (27/12).

Pada kesempatan itu, Anies dan Muhaimin juga dititipkan amanah. Yakni, supaya keduanya mengerahkan seluruh kemampuan demi tercapainya kehidupan yang adil dan makmur.

Baca juga: Anies Pilih Efisiensi Dari Pada Naikan Pajak

"Agar mengerahkan seluruh kemampuan dan kewenangan yang dimiliki untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT," ucap Didin.

Keluarga besar HMI, lanjut Didin, yakin bila Anies dan Muhaimin terpilih di Pilpres 2024 sanggup menerima amanah. Khususnya dalam mewujudkan gagasan, narasi dan karya terbaik untuk kemajuan, kewibawaan serta kemaslahatan agama, bangsa dan negara.

Baca juga: Sri Meisista Jadi Formatur Terpilih Kohati PB HMI 2023-2025

Didin juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan. Lalu, menegakkan kembali demokrasi, kebebasan berpendapat, dan kebebasan akademik.

"Serta mengakhiri pengendalian bangsa dan negara republik Indonesia oleh sekelompok kecil pebisnis dan politisi (oligarki)," ujar Didin. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat