visitaaponce.com

Kevin Tandra Tim Kampanye Capres Setuju Pemilu Berlangsung Gembira

Kevin Tandra: Tim Kampanye Capres Setuju Pemilu Berlangsung Gembira
Koordinator Fanta Sport, Kevin Tandra(Ist)

KOORDINATOR Fanta Sport, Kevin Tandra mengatakan Fun Mini Soccer merupakan salah satu cara untuk tetap merangkai persaudaraan walaupun berbeda pilihan.

"Tim kampanye semua capres-cawapres sepakat pemilu berlangsung riang gembira. Seperti sebuah prinsip, lawan bertanding adalah kawan berolahraga. Pilihan boleh beda tapi anak muda tetap harus solid menjaga persaudaraan," ujar Kevin dalam keterangannya, Jumat (29/12).

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran mengirimkan tim Fanta Sports dan gabungan Fanta Cluster untuk mengikuti Fun Mini Soccer bersama Erigo, Kamis (28/12) di B23 Arena, Simprug, Jakarta Selatan. Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan relawan muda semua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Menurut Kevin, olahraga adalah sarana yang baik dalam mempertemukan relawan muda dengan riang gembira. "Olahraga itu tidak ada partainya, cukup tarik urat ketika olahraga supaya bisa rileks dalam diskusi."

Wakil Koordinator Fanta Sport, Toar Manembu menambahkan pihaknya sebagai perwakilan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 hadir dengan niat baik menjaga persaudaraan antar pemuda walau beda pilihan.

Pertandingan olahraga persahabatan ini juga diapresiasi Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan. “Jelang pergantian tahun yang juga menandai semakin dekatnya pemilu, justru kita merasakan atmosfer yang produktif. Kami ikut bangga karena sejak awal memang mempromosikan pemilu yang fun dan santuy, melalui kampanye gemoy. Terima kasih untuk penyelenggara yang mengundang TKN Fanta, dan salam hangat untuk relawan muda dari 01 maupun 03," tutup Arief. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat