visitaaponce.com

Empat Hari Jelang Pilpres, Koordinator GBN Faisal Dudayef Prabowo-Gibran Menang Telak di Banten

Empat Hari Jelang Pilpres, Koordinator GBN Faisal Dudayef: Prabowo-Gibran Menang Telak di Banten
(GBN)

RELAWAN Pemenangan Prabowo-Gibran Gerakan Banten Nyata (GBN) menggandeng Survei Politik Indonesia (SPI) untuk melakukan survei pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Dari hasil survei tersebut terlihat bahwa posisi Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wapres  nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berhasil menang telak di tanah jawara ini.

“Hasil survei kami memperlihatkan pak Prabowo dan pak Gibran sudah mencapai angka 54,76% alias sudah menang mutlak. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk menyongsong tanggal 14 Februari nanti, kami yakin hasil tidak akan jauh dari yang sudah disurvei,” ujar Koordinator GBN Faisal Dudayef, di sela-sela kegiatan Konser Indonesia Maju dan Senam Gemoy di Lebak, Sabtu (9/2).

Faisal mengklaim, kemenangan Prabowo-Gibran sudah merata di seluruh kabupaten/kota dan menunjukan bahwa program dan visi misi Prabowo-Gibran sangat diterima oleh seluruh elemen masyarakat di Banten.

Baca juga : Puluhan Tokoh Ulama di Banten Doakan Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

“Gerakan-gerakan relawan yang didukung ulama dan kiai membuat masyarakat tidak ragu untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki program kerja jelas dan akan melanjutkan kepemimpinan pak Jokowi nantinya. Mari sama-sama kita wujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Faisal.

Faisal juga menyampaikan bahwa hasil survei menunjukan efektivitas dari GBN mencapai 16%, sehingga gerakan-gerakan relawan cukup signifikan dalam proses pemenangan kali ini.

Data yang ada menunjukan bahwa di Kabupaten Lebak, Prabowo-Gibran mendapatkan suara sebanyak 65,75%, kemudian di Kabupaten Pandeglang, Paslon nomor urut 2 ini mendapatkan suara sebanyak 57,22%. Lalu untuk di Kabupaten Serang, Prabowo-Gibran mendapatkan suara sebesar 50,33%, sedangkan di Kabupaten Tangerang sebesar 48,89%.

Baca juga :  Prabowo-Gibran Janjikan Pembangunan 3 Juta Rumah, REI Siap Terlibat

Untuk di Kota Serang, suara Prabowo-Gibran mencapai 60,36%, lalu di Kota Cilegon sebesar 56,67%. Sedangkan di Kota Tangerang suara Prabowo-Gibran mencapai 48,67% dan di Kota Tangerang Selatan sebesar 46,24%.

“Hasil survei kami menunjukan bahwa masih ada 11,06% yang belum menentukan pilihan. Sebab itu kami tetap berusaha menjaga dan menambah suara sebelum masa tenang. Saat ini kami sudah melakukan penguatan suara dengan melaksanakan kegiatan Konser Indonesia Maju di 3 titik kabupaten/kota dan terakhir adalah kali ini di Lebak, kami harap upaya terakhir kami ini akan semakin meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo-Gibran adalah pasangan paling layak memimpin negeri ini,” tegas Faisal.

Faisal mengimbau kepada seluruh simpatisan, relawan dan juga koalisi partai untuk dapat menjaga kemenangan ini hingga tanggal 14 Februari 2024 nanti. “Mari sama-sama kita jaga suara di TPS masing-masing, agar kemenangan ini tidak ternodai nantinya,” imbau Faisal.

Baca juga :  Kampanye Akbar 10 Februari, Masyarakat Diimbau Gunakan Transportasi Publik

Untuk diketahui, Gerakan Banten Nyata menggandeng Survei Politik Indonesia, yang melakukan survei pada tanggal 29 Januari - 7 Februari 2024. Survei dilaksanakan di delapan Kabupaten/kota dengan melibatkan 1.500 responden dengan Margin of Error sebesar 2,8%. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat