visitaaponce.com

Anies Janjikan Perubahan dan Perbaiki Nasib para Keluarga

Anies Janjikan Perubahan dan Perbaiki Nasib para Keluarga
Calon Presiden Nomor Urut Satu Anies Baswedan menyampaikan gagasan dan pemikiran dalam Kegiatan kampanye Desak Anies.(MI/Susanto)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji akan membawa perubahan hingga ke tingkat keluarga di Indonesia. Janji itu ia sampaikan ketika menemui para pendukungnya di Kota Solok, Sumatera Barat, Rabu (3/1).

Dalam kesempatan itu, ia menekankan bahwa gagasan perubahan untuk Indonesia bukan hanya soal urusan politik, presiden, partai, maupun koalisi semata, melainkan juga urusan harga sembako, lapangan kerja, yang sangat erat kaitannya dengan kesejahteraan keluarga.

"Cukup sudah sembako mahal, cukup sudah lapangan pekerjaan sulit, cukup sudah pendidikan mahal, kami ingin perubahan," kata Anies.

Baca juga: Anies Jamin Pasokan Pupuk untuk Petani

Gagasan perubahan yang dia bawa untuk Solok bakal didasari dari hasil perjalanan dirinya sejak dari acara Desak Anies hingga bertemu dan mendengar aspirasi para petani secara langsung.

Petani di daerah tersebut mengeluh karena harus membeli pupuk dengan harga yang mahal. Padahal, Solok merupakan salah satu daerah penghasil beras terbaik di Tanah Air.

Baca juga: Satpol PP Garut Dukung Gibran, Anies Pertanyakan Sikap Pemerintah

"Yang dibutuhkan adalah pupuk yang konsisten. Insya Allah, perubahan akan kami lakukan, dan semua bisa menjadi lebih baik," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat