visitaaponce.com

Prabowo Klaim Prestasi Kemenhan Sangat Jelas di Bawah Kepemimpinannya

Prabowo Klaim Prestasi Kemenhan Sangat Jelas di Bawah Kepemimpinannya
Prabowo klaim berhasil berikan prestasi Kemenhan(AFP)

CALON presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengklaim bahwa prestasi Kementerian Pertahanan (Kemenhan) sangat jelas di bawah kepemimpinannya.

Hal itu merespons penilaian buruk prestasinya di Kemenhan dari capres nomor urut satu Anies Baswedan dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

Baca juga : Debat Ketiga: Anies dan Ganjar Kuasai Materi, Prabowo Penuh Emosi

"Saya kira prestasi Kemenhan sangat jelas di bawah kepemimpinan saya, industri pertahanan kita, dalam negeri mendapat kontrak paling besar selama sejarah Republik Indonesia, mendekati 11 billion USD,” ujar Prabowo usai debat capres ketiga, Minggu (7/1). 

Baca juga : Pengamat Sebut Semua Capres Masih Belum Singgung Isu Terkini

Kemudian, Prabowo mengaku industri pertahanan juga mulai mendapat laba yang juga terbesar hingga bangun 25 rumah sakit di seluruh Indonesia dalam kurun waktu masa kepemimpinannya.

“Kemudian kita bangun 4 fakultas di bidang sains, teknologi, engineering, matematika, fisika, kimia, biologi. Kita terobos, punya terobosan-terobosan di bidang air, juga di bidang perbenihan, kemudian juga nanti di inovasi pemukiman murah untuk rakyat kita. Jadi banyak prestasi kita,” ungkapnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat