visitaaponce.com

Timnas Anies-Muhaimin Nilai Panas Debat Wajar Asal tak Berlarut

Timnas Anies-Muhaimin Nilai Panas Debat Wajar Asal tak Berlarut
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan(AFP )

TIMNAS Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) menilai panas dalam debat calon presiden dan wakilnya merupakan hal wajar. Asalkan, jangan berlanjut maupun berlarut.

“Debat kan memang harus panas karena masyarakat harus melihat siapa calon pemimpinnya, di luar debat ya kita semua teman,” kata Juru Bicara Timnas Amin Angga Putra Fitrian di Markas Amin Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Januari 2024.

Angga mengatakan Anies, dan Cak Imin selalu menjaga pertemanan dengan kubu lain di luar agenda debat. Buktinya, kata dia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberikan ucapan ulang tahun ke PDIP.

Baca juga : Koalisi Perubahan Yakini Kemampuan Debat Anies Baswedan

“Kalau misalnya dilihat, Pak Anies juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke PDIP, ya memang harusnya seperti itu, enggak perlu ada panas-panaskan berhari-hari,” ujar Angga

Angga menilai sikap Anies merupakan contoh kerukunan bagi masyarakat. Sebab, bisa keras dalam perdebatan, namun, tetap menjaga kerukunan.

“Para pemimpin kita lagi memperlihatkan bahwa berdebat boleh keras, bersaing boleh di pemilu, tapi, tetap teman di luar arena pilpres,” tutur Angga. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat