visitaaponce.com

Ratusan Pakar Bantu Persiapan Debat Cak Imin

Ratusan Pakar Bantu Persiapan Debat Cak Imin
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar(Antara )

CALON wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar terus mempersiapkan diri untuk mengikuti debat keempat. Cak Imin sapaannya dibantu oleh ratusan pakar yang berkompeten. 

"Bedanya paslon kami kubu kami dengan kubu lain dalam menyusun visi misi dalam menyusun program itu kami melibatkan ratusan pakar," ujar juru bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Indra Charismiadji di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2024.

Indra menjelaskan ratusan pakar yang membantu Cak Imin tidak masuk dalam susunan Timnas AMIN. Sehingga mereka dapat memberikan masukan secara lebih objektif.

Baca juga: Publik Pertanyakan Intervensi Kampanye Anies

Selain itu, Cak Imin, kata Indra, tidak akan memberikan pernyataan yang tak sesuai dengan data. Sebab, data menjadi dasar bagi Timnas AMIN dalam menyusun program kerja

"Jadi mengelola itu berdasarkan data dan kemudian cari solusinya dengan model kolaborasi," jelasnya.

Baca juga: Rekam Jejak Paslon Harus Jadi Barometer 

Disamping itu, Indra meyakini Cak Imin akan memberikan penampilan yang berbeda dari debat sebelumnya. Cak Imin akan menunjukkan sikap aslinya.

"Ciri khasnya beliau, beliau gak bisa untuk menjadi orang lain, Cak Imin sangat jenaka beda dengan Anies Baswedan yang akademis," pungkasnya.

Debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 khusus cawapres akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024. Temanya yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat