visitaaponce.com

Gus Imin Tuai Komentar Positif di Media Sosial Pasca Debat, Apa Kata Netizen

Gus Imin Tuai Komentar Positif di Media Sosial Pasca Debat, Apa Kata Netizen?
Cak Imin atau Muhaimin Iskandar dipuji pasca debat tadi malam, Minggu (21/1)(MI/Susanto)

LAGA debat kedua calon wakil presiden (cawapres) menjadi sorotan utama dan diikuti oleh Drone Emprit yang melakukan analisis debat yang berlangsung dari pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Cawapres Muhaimin Iskandar, yang lebih dikenal dengan Gus Imin, mencuri perhatian dalam media sosial dengan jumlah mention sebanyak 63,479 pada pukul 20.00 WIB. 

Gus Imin berhasil mengumpulkan volume percakapan sebanyak 40%, dengan total 141,293 penyebutan. Grafik tersebut mencapai 40%, menunjukkan tingkat perhatian yang tinggi dari media terhadap calon wakil presiden nomor urut 2 ini.

Pentingnya perhatian media juga tercermin dalam sentimen positif yang mendominasi, mencapai 80% dari percakapan. Hanya sekitar 6% yang menuju sentimen negatif. Ini menunjukkan bahwa Gus Imin mendapatkan dukungan yang sangat kuat dan respons positif dari pengguna media sosial, terutama di linimasa X.

Baca juga: Anies Nilai Gus Imin dan Mahfud Mampu Jaga Etika Debat

“Menghormati masyarakat adat bukan pakai pakaian adat setahun sekali saat 17 Agustus, bukan." (@cakimiNOW) BPJS DOESN'T COVER THAT BURN ☠️

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat