visitaaponce.com

Cak Imin Sebut Gimik Gibran tak Ada Artinya

Cak Imin Sebut Gimik Gibran tak Ada Artinya
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka (kiri).(Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka (kiri).)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyebut gimik yang ditampilkan Gibran Rakabuming Raka tak ada artinya. Gibran sempat mengeluarkan gimik mulai dari atribut hingga gestur.

"Soal gimmick menurut saya enggak ada artinya dari cita-cita besar ini, gimik yang dilakukan oleh teman-teman atau oleh Gibran enggak ada artinya, yang penting cita-cita kita ini harus terwujud," ujar Cak Imin di Depok, Jawa Barat, Senin, 22 Januari 2024.

Cak Imin juga tak mempersoalkan serangan yang dilemparkan Gibran. Karena hal itu akan dinilai oleh masyarakat.

Baca juga: Gibran Tak Disanksi karena Bagi-bagi Susu, Kekuasaan di Atas Hukum

"Bagi saya yang penting ada kesadaran suasana nasional yang tidak biasa-biasa saja ini yang harus terus diserukan," ujar Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengutip seruan Paus Fransiskus soal tobat ekologis. Hal ini juga diungkapkan di debat cawapres.

Baca juga: 

Pasangan capres-cawapres usai debat cawapres

Buntut Disinggung Gibran, Tom Lembong Sebut Jokowi Saat Ditelepon Cak Imin

"Paus menyatakan kita harus hentikan seluruh kelakuan-kelakuan perusakan lingkungan yang berlebihan ini di sisi yang lain kita tidak boleh membiarkan perusakan atas nama, mencari kekayaan sendiri dari alam yang sudah panas seperti ini, itu intinya saya itu," ucap Cak Imin. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat