visitaaponce.com

Djarum Bantah Beri Dukungan ke Prabowo-Gibran

Djarum Bantah Beri Dukungan ke Prabowo-Gibran
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (tengah) berfoto bersama Erick Thohir (tiga kiri), Garibaldi Thohir (kiri),(Antara)

PT Djarum menyangkal pernyataan Garibaldi Thohir alias Boy Thohir bahwa perusahaan sepenuhnya siap mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden (capres) dan Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Coorporate Communication Djarum Budi Darmawan mengatakan, pernyataan Boy Thohir tersebut merupakan opini pribadi adik Erick Thohir. Perusahaan, kata Budi, sama sekali tak pernah melakukan deklarasi maupun aksi yang menyatakan dukungan terhadap salah satu capres mana pun.

"Itu pernyataannya pribadi Pak Boy. Kami sama sekali tidak mendeklarasikan. (Itu) sudah kami sangkal," ujar Budi saat dihubungi, Rabu (24/1).

Baca juga: Jokowi Pose Dua Jari di Salatiga: Kan Menyenangkan

Diketahui, dalam acara Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS), Boy Thohir menyebut sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. 

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tetapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," kata Boy Thohir dalam acara relawan ETAS, Senayan, Senin (22/1).

Baca juga: Jokowi Kalau Mau Kampanye untuk Prabowo-Gibran Mestinya Cuti

Salah satu yang disebut ialah Grup Djarum. Selain Djarum, Boy Thohir juga menyebut bahwa perusahaan yang terafiliasi dengan dirinya, PT Adaro Energy Indonesia Tbk juga mendukung capres nomor urut 02. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat