visitaaponce.com

Videotron PAN di Ibu Kota Jadi Perhatian Warga

Videotron PAN di Ibu Kota Jadi Perhatian Warga
Videotron PAN(MI/HO)

VIDEOTRON Partai Amanat Nasional (PAN) Bantu Rakyat muncul di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Arief Rachman Hakim No 5 Jakarta Pusat. Videotron itu menampilkan ajakan Ayo ke TPS 14 Februari 2024, wajah para Calon Legilslatif (Caleg) PAN, hingga komitmen PAN untuk terus mendoromg menyejahterakan masyarakat. 

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN), Gema Nusantara Bakry, mengatakan, dengan pesan di videotron yang berkomitmen menyejahterakan rakyat tersebut, PAN menjelma menjadi partai yang peduli dengan wong cilik. Menurutnya, PAN ada di gerbong yang tepat bersama pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

“Alasan seseorang mempertimbangkan memilih partai politik karena adanya kepedulian terhadap masalah riil rakyat. Dengan PAN mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, tentu itu menjadi keuntungan besar karena pasangan itu komitmen memberikan kesejahteraan kepada rakyat,” kata Gema, Jumat (26/1).

Baca juga: Galang Dukungan Masyarakat, Caleg DPR dari PAN Usung Politik Santun

Dia menambahkan videotron PAN di Ibu Kota tersebut terbukti menjadi cara ampuh untuk menggaet suara dukungan dari anak muda. 

Gema menegaskan, dengan adanya ajakan ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang menjadi pertanda PAN peduli dengan suara dan hak berpolitik anak muda di Tanah Air. 

“Berdasarkan data pemilih kita, pemilih muda menjadi mayoritas dalam Pemilu 2024 ini, dengan itu partai PAN telah merespon data demografi yang ada dengan mengajak anak muda untuk datang ke TPS karena ceruk demografi yang besar,” ujar Gema. 

Baca juga: Terima Cinta Mega Jadi Caleg, Ini Pembelaan PAN

Terpampangnya videotron PAN tersebut sukses mencuri perhatian masyarakat Ibu Kota yang kerap melintasi wilayah tersebut. 

Adri Muhammad, 29, mengaku takjub dengan adanya videotron PAN yang ada di Ibu Kota tersebut. Ia menilai PAN yang memakai konsep videotron disertai dengan animasi di dalamnya sukses menyita perhatian warga. 

“Videotron PAN bagus dan kuat brandingnya. Ditambah eyecatchy dan benar-benar membuat orang tahu kalau warna biru itu pasti identik sama PAN,” kata Adri.

Menurut dia, videotron PAN itu memang mencuri perhatian masyarakat terutama yang kerap melintas di wilayah tersebut. Ia menilai PAN saat ini sudah lebih terbuka dan prorakyat. Tidak hanya itu, ia melihat PAN kini bertrasnformasi menjadi partainya anak muda. 

“Kepanjangan PAN yang ada di videotron seperti Pasti sembako murah, Anak sehat dan pintar, dan Nyari kerja gampang, saya kira bisa diwujudkan. Apalagi selaras dengan program pro rakyat yang sudah dijalankan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

PAN yang tergabung di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga memakai kata ‘gemoy’ yang menandakan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran. Tidak ketinggalan, tagar Pagar PAN atau Prabowo-Gibran muncul di dalam videotron yang sama.

Di samping mengajak ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang, PAN berkomitmen menyejahterakan rakyat. Di dalam videotron itu disebutkan kepanjangan PAN lainnya yaitu ‘Pasti sembako murah’, ‘Anak sehat dan pintar’, dan ‘Nyari kerja gampang’. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat