visitaaponce.com

Tinggal 2 Pekan, Ini yang akan Digaungkan Anies Baswedan untuk Pemenangan

Tinggal 2 Pekan, Ini yang akan Digaungkan Anies Baswedan untuk Pemenangan
Kampanye Anies Baswedan di Sumatera Barat(Dok.MI)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan telah menyiapkan sejumlah poin yang akan digaungkan untuk pemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Poin-poin ini akan digelorakan dalam dua pekan terakhir kampanye akbar.

"Kami terus menggaungkan pesan tentang kebutuhan pokok yang akan dibuat terjangkau," kata Anies di Ternate dikutip dari Jakarta, Jumat, 26 Januari 2024.

Kemudian, Anies juga fokus menggaungkan lapangan pekerjaan lebih luas. Selanjutnya, pemberantasan korupsi yang tidak pandang bulu.

Baca juga: Anies Baswedan Yakin Dukungan Rakyat Bisa Buat Menang ketimbang Konglomerat

"Sekaligus juga saya garis bawahi, mengembalikan kehidupan bernegara yang mengikuti tata negara yang benar, menjunjung etika bernegara dan menempatkan negara hukum sebagai rujukan dalam kita bertindak. Itu perubahan yang akan kita bawa dua minggu ke depan," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Kampanye akbar dimulai Minggu, 21 Januari-Sabtu, 10 Februari 2024. Kampanye akbar Anies-Muhaimin terakhir pada Sabtu, 10 Februari 2024 akan dilakukan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Baca juga: Anies Baswedan Minta Timnas Amin Cabut Laporan Keberpihakan Jokowi di Pilpres 2024

Anies-Muhaimin memang menginginkan kampanye terakhir di JIS. Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi mengatakan pemilihan JIS sebagai tempat kampanye terakhir untuk membuktikan anak bangsa bisa mendirikan bangunan yang megah itu.

"Di situ lah Pak Anies ingin memberitahukan kepada dunia kepada masyarakat bahwa bangunan ini sanggup dibangun oleh anak bangsa sendiri," kata Syaugi di Markas Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 Januari 2024. (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat