visitaaponce.com

Anies Baswedan, Jusuf Kalla dan Surya Paloh Satu Panggung di Bandung. Momen Langka

Anies Baswedan, Jusuf Kalla dan Surya Paloh Satu Panggung di Bandung. Momen Langka!
Anies Baswedan didampingi Surya Paloh dan Jusuf Kalla dalam kampanye akbar di Tegallega, Bandung, Minggu (28/1).(Timnas AMIN)

KAMPANYE akbar capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Partai Nasdem di Lapangan Tegallega Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1), sungguh istimewa. Hal itu karena kehadiran Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla (JK) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Keduanya, JK dan Surya Paloh merupakan dua tokoh besar yang memiliki reputasi membanggakan dalam rekam jejak demokrasi di Indonesia.

Ini menjadi pertama kalinya bagi Anies satu panggung bersama kedua tokoh nasional tersebut, dalam kampanyenya menuju Pilpres 2024. Tidak heran jika senyum Anies pun membuncah di sepanjang acara kampanye akbar yang dihadiri oleh ribuan simpatisannya itu. 

Baca juga : Surya Paloh: Persatuan Bangsa Lebih Mahal dari Pemilu


Dok Timnas AMIN

 

Kehadiran JK dan Surya Paloh adalah hal yang sangat berarti bagi Anies, yang memberikan sinyal menguatnya gerakan perubahan.

"Pak JK ini sudah melewati era kepemimpinan yg amat banyak Beliau sendiri terlibat di dalam dalam pemerintahan lebih dari 25 tahun terakhir ini.lalu merasakan betul apa yang sedang terjadi dan sampai kepada sikap bahwa harus ada perubahan. Menurut saya ini adalah pandangan jernih, pandangan yang perlu menjadi perhatian serius “ ujar Anies.

Baca juga : Kampanye Akbar di Bandung, Anies Sebut Masyarakat Jawa Barat Konsisten dengan Perubahan

Selain JK dan Paloh, kampanye akbar itu juga dihadiri oleh sejumlah elit partai hadir.

Ada Sekjen Hermawi F Taslim, Anggota Majelis Tinggi Partai sekaligus Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Willy Aditya dan fungsionaris DPP NasDem lainnya. (MGN/Z-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat