visitaaponce.com

Anies Lihat Peluang Unggul di Jabar. Makin Yakin karena Ada JK dan Paloh

Anies Lihat Peluang Unggul di Jabar. Makin Yakin karena Ada JK dan Paloh
Kampanye akbar Anies Baswedan di Tegallega, Bandung, Minggu (28/1).(Timnas AMIN)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan melihat peluang unggul di Jawa Barat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dari perolehan hasil pemilu di Jawa Barat yang selalu dimenangkan oposisi.

"Di 2014 begitu, di 2019 gitu, dan tahun 2024 juga Insyaallah begitu. Jadi hari ini semacam pengukuhan semangat bahwa Insyallah Jawa Barat berada di barisan perubahan," kata Anies di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 28 Januari 2024.

Anies sudah membawa banyak gagasan untuk mengubah kondisi rakyat. Gagasan-gagasan yang dibawanya diyakini sesuai kebutuhan hidup masyarakat setempat.

Baca juga : Anies Baswedan, Jusuf Kalla dan Surya Paloh Satu Panggung di Bandung. Momen Langka!

"Di Jawa Barat merasakan betul sulitnya kebutuhan hidup bisa terjangkau, lapangan kerja yang terbatas, pekerjaan industri padat karya yang lambat, pertanyaan untuk banyak masalah, masalah pakan ternak, dan itu dirasakan sekali masyarakat," ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu makin yakin dengan potensi lumbung suara di Jawa Barat. Terlebih, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) ikut turun gunung untuk kampanye.

"Jadi kami sama sama dorong untuk dua minggu lebih ke depan kami all out untuk semua di Jawa Barat," ujar Anies. (MGN/Z-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat