visitaaponce.com

Sindir Anies Baswedan, Prabowo Was-was Dapat Nilai 11 dari 100

Sindir Anies Baswedan, Prabowo Was-was Dapat Nilai 11 dari 100
Prabowo berpidato dalam kegiatan ‘Apel Akbar’ TKN Muda di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan(Dok TKN)

JELANG debat terakhir calon presiden (capres) 4 Februari mendatang, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku was-was mendapatkan nilai buruk dari capres nomor urut 1 Anies Baswedan. 

“Saya was-was ini, tanggal 4 Februari saya akan debat lagi. Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100. Nanti gue dikasih berapa ya kira-kira?” ungkap Prabowo dalam kegiatan ‘Apel Akbar’ TKN Muda di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Untuk mengatasi rasa was-was nya tersebut Prabowo memilih untuk tidak mau ambil pusing terhadap penilaiannya dari paslon lain. 

Baca juga : Haedar Nashir Harap Debat Capres Cawapres Lebih Substantif

“ Gue jawab aja, emang gue pikirin!” ujar Prabowo. 

Prabowo mengatakan ia tak akan takut berapapun nilai yang akan diberikan. Selama ia bersama anak muda, Prabowo menyebut ia pasti aman.

“Kalau anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun. Dunia ini milik kalian (anak muda). Kami pun dulu seusia anda semua,” kata dia.

Baca juga : Prabowo Umpat Anies, Timnas Amin: Rakyat Bisa Menilai

Sebelumnya saat debat capres ketiga, Prabowo Subianto diberi nilai 11 dari 100 atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan. 

Anies kemudian menjelaskan bahwa kesejahteraan prajurit TNI lebih baik di era kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketimbang kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sebab, saat itu kenaikan gaji prajurit TNI terjadi sembilan kali. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat