visitaaponce.com

Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Jaket Saat Menuju Lokasi Debat

Prabowo dan Gibran Kompak Kenakan Jaket Saat Menuju Lokasi Debat
Paslon capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat tiba di lokasi debat capres.(Tangkapan layar Youtube)

CALON presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto berangkat bersama dengan Gibran Rakabuming Raka menuju lokasi debat Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (4/2) pukul 19.00 WIB.

Prabowo dan Gibran berangkat ke lokasi debat dari Kertanegara dan bersama-sama beriringan menuju laga debat terakhir dengan mengangkat tema kesejahteraan sosial kebudayaan, teknologi informasi, pendidikan, kesehatan, ketanagakerjaan, sumber daya manusia dan inklusi.

Prabowo dan Gibran masih kompak memakai jaket berwarna biru muda berpadu dengan warna putih, tiba di lokasi debat pada pukul 18.49 WIB. Dalam konferensi saat tiba di laga debat, Prabowo menyatakan tidak ada kesiapan khusus.

Baca juga : Ketua TKN Prabowo-Gibran: Jangan Buang Waktu Rakyat Masalahkan Format Debat

“Insyaallah, masalah yang kami hadapi termasuk program utama kita ini, kami siap,” ungkap Prabowo di JCC Senayan. Minggu (4/1)

Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dari nomor urut 2, selalu mendukung dan mendoakan agar acara debat terakhir berjalan dengan lancar dan Prabowo bisa memberikan yang terbaik.

“Doakan terbaik, semoga acara debat malam ini berjalan dengan lancar, karena debat ini debat terakhir, debat pamungkas, semoga Pak Prabowo bisa memberikan yang terbaik,” kata Gibran di JCC Senayan. Minggu (4/2). (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat