visitaaponce.com

Prabowo Subianto Janjikan Bangun 3 Juta Rumah

Prabowo Subianto Janjikan Bangun 3 Juta Rumah
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto(Youtube Metro)

CALON presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan akan membangun tiga juta rumah jika terpilih menjadi presiden Indonesia.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menjabarkan visi-misi di dalam debat calon presiden pamungkas di JCC, Jakarta, Minggu (4/2). 

“Kami juga akan membangun untuk mereka yang belum punya rumah 3.000.000, di pedesaan satu juta di pesisir 1 juta di perkotaan sudah sekalian,” ungkap Prabowo.

Baca juga : Prabowo Pamerkan Kuda-kuda Silat sebelum Berangkat ke Arena Debat 

Prabowo juga menjanjikan pendidikan yang strategis untuk memperbaiki gaji guru termasuk gaji honorer dengan meningkatkan kompetensi guru. 

“Kita yakin bahwa pendidikan strategis kita harus memperbaiki gaji guru termasuk gaji honorer meningkatkan kompetensi guru kita harus memberi penataran,” tambahnya.

Prabowo juga mengemukakan seluruh penyelenggara negara ASN TNI Polri bakal perbaiki gajinya sehingga mereka dengan baik bisa memberi pelayanan kepada rakyat dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : Tahun Baru, Ketua Harian Partai Gerindra Ajak Kader Hadapi Konstetasi dengan Riang Gembira

“Itu beberapa program unggulan kami, kita tidak hanya sekedar mau pembangunan kita mau transformasi bangsa kita di atas lantai yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo dan presiden presiden sebelumnya sudah kelas kalian demikian pemikiran kami,” tandasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat