visitaaponce.com

Anies Usung Slogan Perubahan saat Kampanye di Kotamobagu

Anies Usung Slogan Perubahan saat Kampanye di Kotamobagu
Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Baswedan (tengah) menyapa para pendukung di Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).(MI/SUSANTO)

CALON presiden nomor urut 1 Anies Baswedan terus mengusung slogan perubahan saat melakukan kampanye terbuka di Lapangan Molinow, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

"Bagi warga Kota Kotamobagu, jadikan tanggal 14 Februari sebagai hari perubahan nasional, dengan mengusung Anies-Muhaimin (Amin)," kata Anies didampingi caleg DPR dari Partai NasDem Tatong Bara seperti dilansir dari Antara.

Di hadapan ribuan pendukungnya dari Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku bangga dapat berjuang di ranah politik untuk memajukan bangsa Indonesia yang telah mengalami banyak ketimpangan.

Baca juga : Pemilu TikTok

"Banyak ketimpangan terjadi di Indonesia, itu tidak perlu dibiarkan, melainkan harus dibereskan," tegas Anies.

Program yang diusung Amin antara lain peningkatan sektor pendidikan secara berkualitas, pemerataan pembangunan harus lebih baik, pengelolaan sumber daya alam secara optimal, serta penyerapan tenaga kerja.

"Ini semua perlu ada perubahan, sehingga rakyat merasakan kemakmuran," ujarnya.

Baca juga : Disambut Meriah Warga Deli Serdang, Anies Jalan Kaki 3 Km Melewati Lautan Massa

Sebelum kampanye ke Kotamobagu, Anies melakukan kegiatan Bakudapa deng Anies Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia di halaman Tower NasDem Manado bersama sejumlah simpatisan serta pendukung dari Manado, Minahasa, dan Bitung. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat