visitaaponce.com

Cak Imin Anies Baswedan Sosok Capres Terbaik saat Ini

Cak Imin: Anies Baswedan Sosok Capres Terbaik saat Ini
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar(Antara)

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku bersyukur bisa mendampingi calon presiden Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Menurutnya, Anies merupakan sosok calon pemimpin terbaik yang ada pada saat ini.

"Saya bersaksi, Mas Anies adalah capres terbaik saat ini. Terbaik ilmunya, akhlaknya, etikanya, moralnya, rekam jejaknya," ujar Cak Imin di Banyuwangi, Selasa (6/2).

Menjadi pendamping Anies di Pilpres 2024, ucapnya, merupakan suatu kehormatan. Apalagi, keduanya memiliki komitmen yang sama untuk melakukan perubahan setelah sekian lama terjadi berbagai pembiaran terhadap persoalan di negeri ini.

Baca juga : Cak Imin Ajak Relawan Kerja Keras Jaga Suara Perubahan

"Kalau perubahan itu terjadi, tidak ada pembiaran lagi terhadap berbagai persoalan di masyarakat kita," ucap Ketua Umum PKB itu.

Dia berharap masyarakat Banyuwangi mendukung perubahan agar Indonesia bsia bergerak ke arah yang lebih baik. Ia melihat sekarang situasi sedang tidak baik-baik saja. Masyarakat masih belum sejahtera, petani sulit mendapatkan pupuk murah. Di sisi lain, pemerintah sibuk melakukan berbagai cara untuk melanggengkan kekuasaannya.

Kasus pelanggaran etik di MK dan juga KPU merupakan fakta bahwa proses politik saat ini bermasalah. "Masyarakat bisa menilai sendiri betapa rusak etika dan moral pemimpin bangsa dan hal ini membahayakan demokrasi Indonesia," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat