visitaaponce.com

Anies Baswedan Doakan Surya Paloh Terus Jadi Penjuru Perjuangan Perubahan

Anies Baswedan Doakan Surya Paloh Terus Jadi Penjuru Perjuangan Perubahan
Capres Anies Baswedan saat kampanye di Manado, 5 Februari 2024(MI/Susanto)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mendoakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Surya Paloh didoakan selalu jadi penjuru perjuangan perubahan.

"Kita doakan beliau selalu sehat, dipanjangkan umurnya dan terus menjadi penjuru dalam perjuangan perubahan ini," kata Anies dalam Kampanye Akbar Partai NasDem di Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (6/2).

Anies menyadari bahwa perjuangan Surya Paloh untuk menggaungkan perubahan termasuk mengusung dirinya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tak mudah. Surya Paloh diterjang berbagai tantangan.

Baca juga : Surya Paloh, JK dan Anies Baswedan Gelorakan Semangat Perubahan di Jawa Barat

"Saya ingin sampaikan secara khusus perjuangan ini, perjuangan yang tidak ringan, betul, banyak tantangannya. Boleh kah kita gentar boleh kah kita takut, berani maju terus, ketika perjuangan ini dimulai," ujar Anies.

Partai NasDem melanjutkan kampanye akbarnya di Parepare. Pada kesempatan itu Surya Paloh menekankan pemilihan umum (pemilu) sejatinya membawa nuansa tenang. Bila masih ada perasaan cemas, maka ada yang salah dengan gelaran kontestasi politik lima tahunan tersebut. 

"Pada tanggal 14 Februari yang akan datang masih dalam pemilu yang mencekam perasaan hati kita, was-was, cemas bahkan takut, pasti itu ada yang salah dalam kehidupan kita berbahasa dan bernegara," kata Surya Paloh dalam pidatonya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat