visitaaponce.com

Kampanye Anies-Muhaimin di Pasuruan Hadirkan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Kampanye Anies-Muhaimin di Pasuruan Hadirkan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Poster kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama Rhoma Irama di Pasuruan, Jumat, 9 Februari 2024.(Dok Instagram.)

PASANGAN calon presiden-calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan segera menggelar kampanye akbar di Pasuruan, Jawa Timur, Jumat, 9 Februari 2024. Yang menarik lagi, kampanye itu akan dimeriahkan Rhoma Irama dan Soneta Group bersama Elvy Sukaesih dan Cici Faramida.

Itu berarti kali pertama kampanye Anies-Muhaimin (Amin) tersebut menyatukan Raja Dangdut dan Ratu Dangdut dalam satu panggung. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 11 Desember 1946 itu telah menggelar konser perdana untuk Anies-Muhaimin, tepatnya saat deklarasi mendukung Anies-Muhaimin di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada Senin, 29 Januari 2024.

Mengutip dari akun resmi Rhoma Irama di Instagram, kampanye akbar Anies-Muhaimin di Pasuruan itu direncanakan berlangsung mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB. Berikut pernyataan resmi Rhoma dalam akunnya di Instagram, @rhoma_official.

Baca juga : Lirik Lagu Pemilu Rhoma Irama Sebut NasDem, PKB, PKS, Ummat

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Kepada #FORSA serta warga Pasuruan dan sekitarnya, saksikan penampilan saya dan #SONETA Group pada Kampanye Akbar #AniesMuhaimin di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Insya Allah pada hari Jum'at 9 Februari 2024, pukul 14:00 WIB.

Terima kasih banyak, dan sampai jumpa.
#FORSA KEREN!!
#RhomaIrama #SONETA #AMINAjaDulu"

Elvy Sukaesih dalam akun resminya di Instagram juga tampak mendukung pasangan capres-cawapres nomor satu itu. Penyanyi kelahiran 25 Juni 1951 itu dalam sejumlah foto di akunnya tampak mengangkat telunjuk yang berarti satu bersama artis dangdut lain, Camelia Malik, dan putri Elvy, Fitria.

Baca juga : Dukung Anies-Muhaimin, Rhoma Irama Nyanyikan Lagu Kita Adalah Satu

Elvy Sukaesih (kanan), Camelia Malik (tengah), dan Fitria. (Dok Instagram)

Cici Faramida diketahui sebagai Ketua Harian Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI), sebelumnya Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Penyanyi kelahiran 7 September 1973 itu diketahui merilis dukungannya kepada Anies-Muhaimin pada 31 Januari 2024 dalam video di sejumlah media sosial. 

Berikut pernyataan lengkap pelantun lagu RT 5 RW 3 dan Wulan Merindu itu. 

Cici Faramida. (Dok Instagram)

Baca juga : Syair Lagu Reformasi Rhoma Irama untuk Perubahan Anies-Muhaimin

"Rekam jejak kesuksesan Anies Baswedan bisa dilihat sejak beliau menginisiasi lahirnya Indonesia Mengajar dengan mengirimkan para tenaga pendidik ke daerah-daerah terpencil di Indonesia, jauh sebelum beliau menjadi Rektor Paramadina dan Mendikbud.

Prestasi Anies Baswedan terutama bisa disaksikan dengan nyata ketika beliau menjadi Gubernur DKI Jakarta. Di tangan beliau, Jakarta banyak perubahan. 

Anies dikenal sebagai Bapak Perubahan. Kita berharap dan mendorong sosok berintegritas dan brilian seperti Anies Baswedan ini akan banyak perubahan, jauh melampaui ekspektasi rakyat Indonesia. 

Baca juga : Muhaimin Borong Dagangan di Pasar Citra Niaga Jombang lalu Dibagikan

Indonesia akan berwibawa di mata dunia. Mari kita dukung Amin untuk perubahan Indonesia." 

Nah, siap-siap bagi warga Pasuruan dan sekitarnya untuk menyambut kampanye akbar Anies-Muhaimin bersama Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, dan Cici Faramida. (Z-2)

 

Baca juga : Anies Baswedan Yakin Madura dalam Barisan Perubahan

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat