visitaaponce.com

Pecah Rekor, 3,5 Juta Orang Berebut Tiket Online Kampanye Akbar Anies Baswedan-Cak Imin di JIS

Pecah Rekor, 3,5 Juta Orang Berebut Tiket Online Kampanye Akbar Anies Baswedan-Cak Imin di JIS
Calon Presiden Nomor Urut 01 Anies Baswedan, di Manado, 5 Februari 2024.(Dok. MI/Susanto)

SEBANYAK lebih dari tiga juta orang berebut tiket kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (Amin). Angka itu tercapai dalam waktu singkat usai pemesanan tiket online dibuka.

Seperti diketahui, Anies-Cak Imin akan melakukan kampanye akbar pada 10 Februari 2024 mendatang di Jakarta International Stadium (Stadion JIS).

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung,” kata Co-founder Goers, Niki, Rabu, 7 Februari 2024.

Baca juga : Izin Kampanye Akbar di JIS Beres, Bayar Sewa Rp2 Miliar

Niki mengatakan pemesanan tiket kampanye Amin dilakukan melalui Goers. Tiket bisa dibuka mulai Rabu, 7 Februari 2024 pukul 11:11 WIB.

“Pengunjung website harus menampung waiting list yang berdurasi hingga empat jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lain,” ujar dia.

Niki membandingkan angka itu dengan laman loket.com. Kala itu, loket.com yang menangani konser Coldplay hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.

Baca juga : Hadiri Kampanye Akbar AMIN, Gerakan Rakyat untuk Perubahan Siap Long March ke JIS

“Sedangkan antrean war tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah membeludak dengan 3,5 juta simpatisan Amin yang ingin memesan,” papar dia.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat