visitaaponce.com

Cak Imin Tanda Kemenangan Anies-Muhaimin Jelas Terlihat

Cak Imin: Tanda Kemenangan Anies-Muhaimin Jelas Terlihat
Cawapres Muhaimin Iskandar yakin Anies-Muhaimin menang(MI/Ramdani)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, yang dikenal sebagai Cak Imin, menyatakan keyakinannya bahwa bersama Anies Baswedan mereka merasakan tanda-tanda kemenangan yang sangat besar. Pandangan ini didasarkan pada semangat luar biasa yang terlihat dari partisipasi masyarakat dalam kampanye akbar.

"Saya sangat optimis ini adalah suara yang benar-benar nyata, di mana mereka menitipkan harapan, cita-cita, dan masa depan yang luar biasa. Tanda-tanda kemenangan AMIN sangat besar," ujar Cak Imin di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Cak Imin semakin yakin bahwa mereka berdua akan meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal ini disokong oleh animo luar biasa masyarakat yang telah berkumpul di JIS sejak jauh-jauh hari.

Baca juga : Anies Janji Pegang Teguh Amanat Rakyat, Ciptakan Negara yang Adil untuk Semua

"Semoga kita menang dalam satu putaran, tapi kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Namun, semangat yang terlihat sangat luar biasa," tambah Cak Imin.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menggelar kampanye akbar di JIS, Jakarta Utara. Acara kampanye terakhir ini dihadiri oleh jutaan pendukung, relawan, dan fungsionaris partai pengusung, seperti NasDem, PKS, PKB, dan Ummat. (Z-10)

Baca juga : Timnas AMIN yakin Tidak ada Massa Bayaran

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat