visitaaponce.com

Anies Kegigihan Peserta Kampanye Tentang Keinginan Hidup yang Lebih Baik

Anies: Kegigihan Peserta Kampanye Tentang Keinginan Hidup yang Lebih Baik
Anies-Muhaimin usai kampanye akbar di JIS, Sabtu (10/2/2024)(Dok. Medcom/Kautsar Widya Prabowo)

CALON presiden (capres) Anies Baswedan mengungkapkan penghargaannya terhadap kegigihan para peserta kampanye akbar. Mereka tetap berpartisipasi meski menghadapi hambatan, seperti tindakan penjegalan dan pembatalan sewa bus mendadak oleh perusahaan otobus (PO).

"Menurut kami, ini adalah suatu kejadian luar biasa. Ini bukan hanya tentang Anies, Muhaimin, atau partai, melainkan tentang keinginan rakyat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik," ujar Anies di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara (Jakut), pada Sabtu (10/2).

Anies menegaskan bahwa peserta kampanye akbar memiliki harapan agar perubahan dapat terwujud pada tanggal 14 Februari 2024. Sikap ini mencerminkan pemahaman yang matang terkait demokrasi. Menurutnya, para pendukungnya tidak menginginkan pemimpin yang muncul melalui jalur non konstitusional, melainkan melalui proses terbuka dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Baca juga : Anies: JIS Jadi Lokasi Kampanye Akbar, 100% Hasil Karya Rakyat Indonesia

"Ia juga menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk menyelenggarakan pemilu dengan penuh kehormatan, karena semua yang terlibat memiliki peran masing-masing. Etika dan kehormatan harus dijaga," tambah Anies. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat