visitaaponce.com

Capres Anies Baswedan Siap Mencoblos

Capres Anies Baswedan Siap Mencoblos
Capres Anies Baswedan bersiap menggunakan hak suara di TPS 60 di Cilandak pukul 07.00 WIB.(medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan bersiap melangkahkan kaki untuk menggunakan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 60, Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Kita akan pagi-pagi ke TPS," kata Anies di di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelum berangkat, Anies melaksanakan salat subuh berjamaah terlebih dahulu. Anies menjadi imam dan di belakangnya sebagai makmum, anak-anaknya serta istri Anies, Fery Farhati Ganis dan ibu Anies, Aliyah Rasyid.

Baca juga : Anies Baswedan: FIlm Dirty Vote Gambarkan Tanda Kecurangan di Pemilu 2024

"Kami biasa subuhan bareng-bareng, musala kita di depan kamar kamar kita smeua. Jadi musala itu meeting point," ucap Anies.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan sarapan bersama. Rencananya Anies juga akan melakukan sungkem kepada ibunya.

"Ini lagi pada mandi nih, terua abis itu berangkat. Mungkin ada yang sarapan dulu sebentar abis itu berangkat ke TPS," ujar Anies.

Baca juga : Anies Baswedan Janji Bangun Ekosistem Pers yang Sehat

Anies mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 60, Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menggunakan hak suaranya bersama keluarganya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat