visitaaponce.com

Anies Baswedan Perjuangan Pemilu belum Usai, Banyak Kekurangan yang Terang Benderang

Anies Baswedan: Perjuangan Pemilu belum Usai, Banyak Kekurangan yang Terang Benderang
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(MI)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengingatkan bahwa perjuangan di dalam Pemilu 2024 belum usai. Ia menegaskan masih ada banyak kekurangan dan ketidaknormalan yang dirasakan masyarakat.

"Perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang," ujar Anies melalui video di akun Instagramnya, Jumat (16/2).

Anies mengaku bangga dengan semua pendukung dan relawan yang terus berjuang di jalan perubahan. Berbagai tantangan sudah dilalui termasuk dalam pemungutan dan penghitungan suara pilpres kali ini.

Baca juga : Anies Baswedan Ajak Masyarakat Terus Suarakan Perubahan

"Selama 1,5 tahun kita menjalankan gerakan perubahan dengan semangat yang membara, menerobos segala tantangan, menghadapi lawan dengan kekuatan yang amat besar. Sungguh suatu capaian luar biasa bahwa kita telah sampai di titik ini dan kita semua bangga. Saya bangga," tutur mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Ia pun meminta seluruh pendukungnya tetap semangat mengawal suara dengan mendokumentasikan semua ketidaknormalan pemilu.

"Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional (https://aminajadulu.com/lapor)," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat