visitaaponce.com

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Terus Suarakan Perubahan

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Terus Suarakan Perubahan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan(Antara)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak seluruh pendukungnya untuk terus menyuarakan gerakan perubahan demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Gerakan itu harus  tetap dijalankan meskipun pintu yang ada terasa kian menyempit.

"Bahkan ketika pintu perubahan itu seakan terlihat sempit, dalam kesempitan kita tetap harus lihat sebagai kesempatan," ujar Anies melalui video di akun Instagramnya, Jumat (16/2).

Anies menekankan bahwa optimisme harus terus dihidupkan. Ia berjanji akan terus berada di barisan perubahan apapun hasil akhir dari pilpres nanti.

Baca juga : Anies Baswedan: Dokumentasi Semua Ketidaknormalan Pilpres

"Saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin. Saya akan tetap dan saya akan terus membersamai gerakan perubahan," tegas mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan tiga pesan. Pertama konsisten bersemangat mengawal suara dengan mendokumentasikan setiap ketidaknormalan pemilu.

"Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional (https://aminajadulu.com/lapor)," papar Anies.

Baca juga : NasDem: Pilpres 1 atau 2 Putaran Kami Siap

Kedua, mengajak publik tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi. Suara yang telah disalurkan oleh rakyat harus tersampaikan dengan akurat. Ketiga, tetap jaga semangat dan optimisme karena gerakan perubahan diyakini akan mencapai tujuan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat