visitaaponce.com

Momen Jenaka Anies dan Cak Imin Tegaskan Bareng Tetap di Jalan Perubahan

Momen Jenaka Anies dan Cak Imin Tegaskan Bareng Tetap di Jalan Perubahan
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin(Medcom/Fachri Audhia Hafiez)

PASANGAN capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) menegaskan bersama tetap di jalan perubahan. Keduanya merespons konfirmasi awak media karena usai mencoblos yang tegas mengucapkan di jalan perubahan hanya Anies.

"Kami terus di jalan perubahan," kata Anies dan Cak Imin bersamaan di Posko Tim Hukum Nasional (THN) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Mampang Square, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2024.

Momen jenaka itu sempat berulangkali diucapkan. Pasalnya, Anies dan Cak Imin masih mengucapkan menggunakan kata 'saya' bersamaan.

Baca juga : Anies Baswedan Respons Gibran yang Ingin Minum Kopi Bareng Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud MD

"Mas Anies bilang kami kok. Kami tuh berdua," ujar Cak Imin.

"Gus ulangin, saya saya terus kami. Saya terus di jalan perubahan," ucap Anies.

Pada kesempatan tersebut, Anies juga menekankan bahwa partai pengusungnya Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), masih terus berjuang bersama di jalan perubahan. Soliditas terjaga antarpartai pengusung tersebut.

Baca juga : Rhoma Irama Ajak Penggemar Pilih Anies Baswedan-Cak Imin

"Kami akan terus berjuang bersama dan seluruh relawan dan aktivis partai baik NasDem, PKS, kemudian PKB masih kita kawal terus. Jaga soliditas, jaga semangat kita jalan terus ke depan," kata Anies. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat