visitaaponce.com

PPP Siap Sambut Jika Prabowo Subianto ingin Bertandang

PPP Siap Sambut Jika Prabowo Subianto ingin Bertandang
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek (kanan).(Dok. MI/Pius Erlangga)

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan membuka pintu yang lebar bagi Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, jika ingin bertandang ke partainya. PPP menyatakan akan menyambut Prabowo.

"Jadi kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Maret 2024.

Awiek mengatakan PPP sejatinya tidak membatasi pihak manapun untuk silaturahmi. Namun, ia mengingatgerindrkan bahwa parpolnya saat ini tengah dalam kapasitas menunggu dan tidak menginisiasi pertemuan.

Baca juga : PPP Menolak Koalisi Indonesia Bersatu Bubar, Meski Golkar-PAN Merapat ke Prabowo

"Sampai saat ini posisi kami menunggu, kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi, siapapun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra," ucap Awiek.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu menuturkan komunikasi politik hal yang diperlukan dalam sistem demokrasi di Indonesia. Kontestasi politik yang telah usai, kata Awiek, mestinya tidak menyisakan dendam.

"Kita boleh bersaing, boleh berkontestasi, tapi tidak boleh ada dendam di antara kita. Setelah pemilu selesai, semua berkawan, semua membangun NKRI untuk kemajuan bangsa," ujar Awiek.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat