visitaaponce.com

Tidak Gelar Open House, Rumah Megawati Hanya Dikunjungi Kerabat Terdekat

Tidak Gelar Open House, Rumah Megawati Hanya Dikunjungi Kerabat Terdekat
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri(AFP)

SEKRETARIS Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak menggelar kegiatan open house di Hari Raya Lebaran kali ini. Dia menyampaikan tahun ini Megawati hanya ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Saat ditanya apakah Presiden Joko Widodo yang dulu merupakan bagian dari PDIP dan jadi orang terdekat untuk Megawati, Hasto menuturkan tak rencana apapun untuk menghadirkan Jokowi di kediaman Megawati.

"Di sini kan bisa dilihat. Tidak ada open house. Jadi hanya dihadiri oleh sahabat-sahabat ibu yang datang dan menunjukkan suatu komitmennya untuk Indonesia, bukan keluarga," kata Hasto di depan rumah Megawati Soekarno Putri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu(10/4)

Baca juga : Isu Jokowi Ingin Rebut Kursi Ketum PDIP, Kubu Prabowo Merespons

Diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah secara terbatas di kediamannya di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah usai menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta.

"Sejauh ini yang saya catat sepanjang sejarah, Ibu Mega merayakan Idul Fitri biasanya melakukan open house di kediaman beliau," ujar Basarah. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat