visitaaponce.com

Hari Pertama Lebaran, Rosan Roeslani Datangi Kediaman Megawati di Teuku Umar, Ada Apa

Hari Pertama Lebaran, Rosan Roeslani Datangi Kediaman Megawati di Teuku Umar, Ada Apa?
Rosan P Roeslani(MI/RAMDANI)

KETUA Tim Kampanye Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (10/4) di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Media Indonesia, Rosan tiba di rumah Megawati pada pukul 10:40 WIB. Selang lima menit kemudian, Rosan keluar dari rumah Megawati pada 10:45 WIB.

Tampak dalam kesempatan itu, Rosan datang bersama istrinya. Rosan mengenakan batik warna cokelat dan sang istri mengenakan kebaya cokelat, senada dengan Rosan.

Baca juga : JK Apresiasi Langkah Rosan Sambangi Kediaman Megawati

Saat ditanya oleh awak media terkait apa isi pertemuan dan maksud kedatangannya di rumah Megawati, Rosan tak memberi tanggapan apapun.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Rosan bertemu dan berbuka bersama saat Ramadan kemarin. Puan menyebut pertemuan itu hanya kegiatan silaturahmi.

Puan mengatakan pertemuan itu sebagai bentuk persahabatan. Menurut dia, tak ada yang salah dalam momen itu, selama tujuannya untuk menjaga silaturahmi. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat