visitaaponce.com

Partai NasDem Gelar Halal Bihalal Momentum Syukur dan Penghargaan Pasca-Pemilu 2024

Partai NasDem Gelar Halal Bihalal: Momentum Syukur dan Penghargaan Pasca-Pemilu 2024
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim(Medcom/Candra)

PARTAI NasDem menggelar halal bihalal dengan seluruh pengurus daerah hari ini, 15 April 2024.

“Jadi, hari ini Senin, 15 April, kita menjalankan halal bihalal, ini acara tahunan rutin setelah lebaran, internal keluarga Partai NasDem,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim di NasDem Tower, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Hermawi menjelaskan acara ini sekaligus momentum berterima kasih kepada pengurus partai di daerah. Sebab, lanjutnya, suara NasDem meningkat pada Pemilu 2024.

Baca juga : Taslim: Dinamika Timnas Amin Selalu Sehat dan Saling Mengingatkan

“Ini sekaligus momentum kita berterima kasih atas perjuangan kawan-kawan sehingga NasDem bisa memperoleh hasil yang baik di pemilu kemarin,” ujar Hermawi.

Dia mengaku senang dengan peningkatan Partai NasDem pada Pemilu 2024. Apalagi, kata Hermawi, jumlah kursi DPR untuk NasDem meningkat.

“Sampai saat ini, kursi DPR RI kita naik 10 dari 59, kita berharap setelah sidang MK nanti, NasDem bisa masuk ke angka 70 atau 71,” ucap Hermawi.

Baca juga : Kursi DPR Bertambah, Surya Paloh Apresiasi Kader NasDem Papua

Perolehan kursi legislator daerah untuk Partai NasDem meningkat. Karenanya, kegiatan halal bihalal sekaligus acara terima kasih ini dinilai perlu.

“DPRD Kabupaten Kota kita itu sekarang sudah 2.190, jadi mengalami kenaikan dari 1.800 jadi hampir 2.220. Momentum kita berterima kasih, jadi kita undang ketua-ketua DPW, ketua-ketua provinsi. Jadi, acara ini akan berlangsung dari makan siang sampai malam, silaturahmi internal kita pertama setelah pemilu,” ujar Hermawi.

Hermawi berharap halal bihalal ini bisa membuat NasDem menjadi lebih baik. Partai besutan Ketua Umum Surya Paloh itu juga diharap bisa terus memberikan sumbangsih terbaik untuk Indonesia ke depannya.

“Kita berharap halal bihalal menjadi spirit baru buat kita memasuki era Indonesia ke depan yang lebih baik, dan kami terus bertekad memberi sumbangsih yang besar terhadap bangsa dan negara, sekarang dan yang akan datang,” tutur Hermawi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat