visitaaponce.com

PKS Kami tidak Ada Masalah dengan Prabowo Subianto

PKS: Kami tidak Ada Masalah dengan Prabowo Subianto
Ketua Fraksi PKS di DPR RI Jazuli Juwaini(MI)

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan tidak ada masalah dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Hubungan keduanya diklaim baik-baik saja. Ketua Fraksi PKS di DPR RI Jazuli Juwaini bahkan menyebut para pimpinan PKS kerap berkomunikasi dengan Prabowo.

“Termasuk dengan Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, hubungan PKS baik-baik saja dan memang sudah lama terjalin baik. Pimpinan PKS sudah biasa saling silaturahmi,” ungkap Jazuli melalui keterangan tertulis, Rabu (1/5).

Ia juga menegaskan bahwa hubungan PKS dengan partai-partai politik lain tidak ada masalah dan berjalan lancar tanpa kendala.

Baca juga : PKS Berharap Didatangi Prabowo Subianto dan Diajak Koalisi

“Komunikasi kita dengan partai-partai politik untuk kerjasama baik di eksekutif maupun legislatif sangat baik dan berjalan lancar,” ucapnya.

PKS belum memutuskan sikap apakah akan menjadi koalisi atau oposisi di pemerintahan Prabowo-Gibran. PKS masih menunggu momentum untuk menyampaikan sikap politiknya.

"Kapan waktunya? Tunggu saja. Toh pelantikan presiden dan wakil presiden masih oktober. Pada saatnya PKS akan mengumumkan posisinya," tandas Jazuli. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat