visitaaponce.com

Polisi Tangkap Tersangka Kedua Kasus Pembunuhan Perempuan dalam Koper

Polisi Tangkap Tersangka Kedua Kasus Pembunuhan Perempuan dalam Koper
Ilustrasi(MI)

Polisi menangkap satu tersangka baru dalam kasus pembunuhan perempuan dalam koper di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Tersangka kedua itu adalah AT, adik kandung dari tersangka utama yakni Ahmad Arif Ridwan Nuwloh atau AARN.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Wira Satya Triputra mengatakan AT tidak terlibat dalam proses pembunuhan. Dia hanya membantu membuang jenazah setelah dibunuh AARN di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat. 

"Peran AT yang merupakan adik kandung tersangka AARN yaitu membantu tersangka membuang koper berisi mayat korban di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," kata Wira di Polda Metro Jaya, Jumat (3/5).

Baca juga : Perempuan Korban Pembunuhan dalam Koper Sempat Disetubuhi Pelaku

"Peran AARN tersangka utama melakukan pembunuhan terhadap korban, kemudian memasukan jasad korban ke dalam koper," imbuhnya.

Dalam kasus mayat dalam koper ini, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti alat visum et repertum dari RS Polri, CCTV hotel, beberapa barang dari kantor korban, dan CCTV di Tol Pasteur.

"Disita juga satu buah koper dengan gagang yang masih ada plastik, satu setel pakaian korban, mobil Avanza B-1009-CVJ, uang tunai Rp 36 juta disita dari tersangka A, kemudian 1 buah buku rekening dan atm atas nama MY Musrifah, motor Scoopy, satu kartu akses hotel di kamar 121. Kemudaian 1 setel pakaian milik tersangka," tuturnya.

Jasad RM ditemukan di Cikarang, Bekasi pada Kamis (25/4). AARN lalu ditangkap di rumah istrinya di Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu (1/5). (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat