visitaaponce.com

Masuk BursaPilgub Sumut, Ahok Serahkan ke PDIP

Masuk Bursa Pilgub Sumut, Ahok Serahkan ke PDIP 
Politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rakernas V PDIP Jakarta(Antara)

BASUKI Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan terimakasih karena dipercaya oleh DPD PDIP Sumut untuk masuk bursa bakal calon Pilgub Sumatera Barat (Sumbar). Ahok mengaku akan menyerahkan semuanya kepada PDIP

Ahok awalnya menyampaikan terima kasih atas permintaan DPD PDIP Sumut yang mendorongnya maju di kontestasi Pilgub Sumut. Ahok mengaku akan menyerahkan langkah politiknya di Pilkada 2024 pada keputusan partai.

"Ya kami terima kasihlah ya teman-teman dari DPD Sumut minta ke sana. Tapi kan kami kan keputusan semua kan bukan di kami," kata Ahok di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5). 

Baca juga : Punya Rekam Jejak Menarik, Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Jakarta Dinilai Potensial

Ahok mengaku saat ini dirinya hanya akan menunggu tugas dari partai. Ahok menilai keputusan berada di partai. "Tunggu tugas saja," sambung dia.

Ahok mengaku sempat berkomunikasi dengan politikus PDIP Landen Marbun. Saat itu, bersama Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon. Terkait peluang ikut bertarung dalam pilgub, Ahok mengaku masih menunggu hasil Rakernas V PDIP. 

Dalam Rakernas V PDIP itu diketahui membahas terkait isu-isu strategis, termasuk Pilkada 2024.

"Pak Landen Marbun yang teleponan, ada Pak Rapidin waktu itu. Ngobrol gitu. Saya sih bilang ya itu nunggu Rakernas ya," tuturnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat