visitaaponce.com

Kaesang Terima Kemungkinan Dipasangkan dengan Anies di Pilgub Jakarta

Kaesang Terima Kemungkinan Dipasangkan dengan Anies di Pilgub Jakarta
Ketua Umum PSI terima kemungkinan dipasangkan Anies Baswedan(MI)

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan tidak keberatan jika dirinya dipasangkan dengan Anies Baswedan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Pernyataan ini merupakan tanggapan terhadap dukungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta kepada Anies sebagai bakal calon gubernur (cagub) Jakarta 2024.

"Saya tidak masalah jika nanti akan dipasangkan dengan Pak Anies," ujar Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2024.

Kaesang menyambut baik sikap politik DPW PKB Jakarta. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga mengakui bahwa tingkat keterpilihan Anies cukup tinggi berdasarkan sejumlah survei.

"Saya kira sikap DPW PKB itu baik dan kita juga melihat bahwa Pak Anies dalam survei-survei saat ini memiliki elektabilitas yang paling tinggi," ungkap Kaesang.

DPW PKB Jakarta telah resmi mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Jakarta 2024. Dukungan ini disampaikan melalui surat rekomendasi dari DPW PKB Jakarta yang akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat